Deretan Artis Pemilik Mata Terindah, Nomor 3 Mantan Ariel Noah yang Punya Tatapan Seksi

 

Mata merupakan bagian wajah yang bisa memancarkan kecantikan seorang perempuan. Tidak heran saat bermakeup banyak orang yang fokus di area mata agar terlihat lebih menarik. Seperti halnya deretan artis pemilik mata terindah ini yang selalu terlihat seksi.

Memang ada beberapa artis yang tanpa riasan makeup sudah memiliki mata indah. Baik bentuk hingga bola matanya. Artis-artis itu bahkan jarang menggunakan riasan mata karena matanya sudah indah.

Keindahan mata para artis itu tak heran bisa menghipnotis para pria. Siapa saja mereka?

Berikut ini deretan artis pemilik mata terindah yang dirangkum iNews.id, Jumat (10/6/2022):

1. Prilly Latuconsina

Artis pemilik mata terindah salah satunya Prilly Latuconsina. Sejak lahir Prilly sudah dianugerahi dengan warna bola mata yang kecoklatan. Tidak hanya itu, bagian bulu matanya juga sudah lentik sejak dulu. Tak heran bila dia jarang menggunakan make up tebal pada matanya.

2. Celine Evangelista

Mantan istri Stefan William ini juga memiliki mata indah. Saat menunjukkan wajah polosnya, terlihat bola mata Celine berwarna kecoklatan. Namun dalam setiap penampilannya, dia sering menggunakan softlens dengan warna yang berbeda.

3. Luna Maya

Artis pemilik mata terindah salah satunya Luna Maya. Mantan kekasih Ariel Noah ini memiliki mata yang begitu indah karena dia punya darah Bali. Tak heran tanpa menggunakan softlens, Luna sudah memiliki bola mata berwarna coklat. Saat Luna memandang seseorang, dia semakin terlihat seksi.

4. Marissa Nasution

Marissa juga memiliki mata yang indah. Paras bulenya keturunan Jerman ini membuatnya terlihat makin cantik. Marissa memiliki bola mata warna kecoklatan.

5. Ayudia Bing Slamet

Ayudia memiliki mata belo dan bulat yang begitu indah. Tidak hanya dirinya, anak dan suaminya juga memiliki mata bulat. Mereka juga menyebut keluarganya sebagai keluarga belo.

Editor : Elvira Anna

Belum ada Komentar untuk "Deretan Artis Pemilik Mata Terindah, Nomor 3 Mantan Ariel Noah yang Punya Tatapan Seksi"

Posting Komentar