Karma Dibayar Tunai, Usai Mengejek Lesti Kejora Berwajah Tua, Satu per Satu Aib Revi Mariska Dibongkar Pemain Genta Buana dan Keluarganya Sendiri!

  

Seolah menuai karma usai mengejek wajah Lesti Kejora, satu per satu keburukan Revi Mariska justru diungkap kerabat terdekat.

Seperti diketahui, Revi Mariska mengejek istri Rizky Billar itu berwajah tua dan mirip ibu-ibu meski masih berusia 22 tahun.

"Kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu."

"Ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur," ujar Revi Mariska dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya.

"Gua aja yang umurnya 33 tahun masih muda gitu mukanya," tambahnya lagi.

Bak disambar petir, usai mengejek wajah Lesti Kejora, aib Revi pun justru dibongkar oleh keluarganya sendiri.

"Revi tuh sodara gw, ponakan bokap tiri gw, dulu sebelum dia terkenal, sering liburan bareng-bareng, mau fashion show aja dulu minjem high heels nyokap gw."

"Dia lebih tua 2 tahun dari gw, gw aja sekarang 35, kok dia bilangnya 33 ya?," tulisnya di kolom komentar, Jumat (24/9).

Sosok dengan akun Instagram @riezmaaa13 ini juga membeberkan bahwa Revi pernah menikah dengan pria berumur lebih tua.

"Setelah terkenal kita udah gak pernah ketemu dan komunikasi lagi, terakhir kan kabarnya nikah sama lelaki yang udah berumur," lanjutnya.

Tak hanya keluarga, kawan-kawan Revi di sinetron 'Genta Buana' juga turut membongkar keburukan Revi.

Sebagai informasi, para artis Genta Buana tak jarang membuat konten bertema reunian untuk mengobati rasa rindu para fans.

Namun di antara seluruh artis Genta Buana, hanya sosok Revi Mariska yang tak pernah muncul.

Melalui saluran YouTube-nya, Afdhal Yusman pun bertanya pada Temmy Rahadi yang dulu sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Revi.

"Ya masing-masing punya kesibukan lah dan kita kan harus bisa menghargai privasi orang-orang," kata Temmy.

"Kayak gini deh, kita kan mau bikin schedule hari ini dari jauh-jauh hari. Takutnya kan Afdhal juga sudah punya keluarga, masing-masing sudah punya kesibukan sendiri, punya privasi sendiri, harus bisa jaga," jelasnya.

Video reuni virtual artis Genta Buana saat Hari Raya Idul Fitri yang digagas oleh Errina GD juga sempat viral.

Pada video tersebut, para pemain Genta Buana saling bersalam-salaman secara virtual dalam kolase video yang dijadikan satu.

Namun pada video itu, tidak tampak kemunculan Temmy Rahadi dan Revi Mariska yang merupakan dua bintang utama di Genta Buana.

Sementara itu, beda ceritanya dengan Temmy yang sudah meminta izin untuk absen, Revi justru sulit dihubungi.

Dari penuturan Errina, terungkap fakta bahwa Revi memblokir semua akun Instagram dari pemain wanita Genta Buana.

"Nah kalau Revi ini masalahnya semua IG cewek-cewek pemain Genta tuh diblock, jadi kita nggak ada yang bisa tembus ke dia," ucap Errina.

"Dia dulu juga punya asisten gitu, tapi udah berusaha di WhatsApp tidak ada respon juga. Akhirnya ada orang yang punya nomor telepon Revi, gue minta lah."

"Tapi nggak gue yang hubungin, cowok-cowok yang gue suruh. Nyambung ke dia, tapi no response juga," beber Errina.

Tanpa alasan yang jelas, terungkap pula jika Revi seolah snegaja memutuskan komunikasi dengan para artis Genta Buana.

"Terus sampai minta tolong ke Anastasia Novi di Italia, akhirnya dia (Revi) bilang ke Anastasia, 'No thanks' jawabannya."

"Oh ya sudah, berarti itu jawabannya. Karena capek kalau misal kita posting apa-apa ditanya, 'Mana Kak Revi? Kak Temmy?' gitu-gitu loh."

"Kita udah sampai detik-detik terakhir itu berusaha nyari Revi," tutup Errina. (Grid.id)

Belum ada Komentar untuk "Karma Dibayar Tunai, Usai Mengejek Lesti Kejora Berwajah Tua, Satu per Satu Aib Revi Mariska Dibongkar Pemain Genta Buana dan Keluarganya Sendiri!"

Posting Komentar